This day

Assalamualaikum wr, wb.
Disaat banyak kawan tergeletak di ruangan ini, q masih terjaga, ntah menjaga mereka atau menjaga diri sendiri..
kegiatan ini hanya seperti ini, gak jelas dan sering di cemooh orang.
Disaat mereka tidur, aku tetap bangun,,,
Disaat aku capek aku pun tidur,
mang ga ada jadwal yang tepat untukkq.
Tapi aq bahagia dengan kehidupanku, 
karena sudah terpatri jelas dalam otakkq, tak ada alasan apapun dalam dunia ini yang akan membuatku tidak bahagia,
Hanya mungkin saja, kekhawatiran keluargaku tentang aku...
Aku anak pertama, yang harus jadi yang terdepan...
Tapi aku tahu,, Tuhanku tak akan pernah tidur, selalu mengawasi aku melalui manapun,
Jadi q tidak akan khawatir terhadap apapun.. karena ada sisi Tuhan yang selalu bersama aku....
Inspirasi motivasi, senyum dan bahagia adalah kegiatanku sehari-hari

0 komentar:

Posting Komentar