14 Kesalahan fatal ketika berbisnis internet


Assalamualaikum..
Salam pengetahuan...
Mang kebanyakan salam dan jarang berkonsekuensi, seperti layaknya kehidupan manusia yang jarang memiliki sikap Konsekuen, Komitmen, Kompeten dan Koheren. Tp perlu diingat janganlah terlalu gampang menjustifikasi seseorang atau sebuah kelompok, karena pada dasarnya sebuah ketetapan dalam kehidupan adalah ketidak tetapan,.
kadang ada diatas, dan kadang juga ada dibawah..
Kadang sukses dan kadang juga gagal, dan pastinya tidak akan ada sebuah ketetapan dalam ketidaktetapan,
Begitu juga dalam bisnis, penjualan kita pernah mencapai titik tertinggi dan kadang ke titik terendah..
Kebanyakan kesalahan yang kita lakukan ketika berhubungan dengan dunia bisnis khususnya bisnis internet atau online adalah terlalu banyak dan lama belajar,.
ada sebuah pepatah yang menarik perhatian orang banyak, pepatah itu berbunyi "Learning by doing" jangan "doing by learning",.
Sederhanya seperti ini, banyak orang yang terdiam statis ketika terlalu banyak belajar,
Salah seorang temanku berkeinginan untuk membuat sebuah buku tentang sejarah manusia,.
tapi akhir-akhir ini dia terlihat masih sangat bingung, bingung karena apa? bingung karena terlalu banyak referensi,
"kalau misalnya sebanding dan selaras mungkin gampang mbuatnya, tapi pandangannya buanyak dan selalu bertolak belakang"jelasnya, akhirnya sampai saat ini dia belum menulis separagraf pun tentang buku impiannya itu,.
Hal seperti itulah yang kadang membuat seseorang jadi enggan melakukan sesuatu, tipsnya, jangan terlalu lama belajar, dan jangan terlalu banyak dalam belajar, lakukan saja, maka setiap jengkal saat kau melakukannya akan ada masalah yang menghadirimu, disaat itulah belajarlah, temukan permasalahan dan atasi dengan sikap oobjektif sesuai dengan nalurimu...
Selain karena terlalu banyak dan lama belajar, banyak kesalahan fatal lain yang sering kita lakukan tanpa kita sadari...
Berikut ini kita akan belajar mengenai 14 kesalahan fatal ketika kita berbisnis di internet,.,
SIlahkan download artikel lengkapnya di sini....


DISINI.....

0 komentar:

Posting Komentar