Berangkat

Beasiswa oh beasiswa, kapan engkau datang,, sudah hampir satu semester, aku dan tak kurang 2000 temanku menunggumu...tapi hasilnya cuma kabar2 tai yang datang slentingan di telingaku....

hehehe...
sebenarnya kamu ada dimana sekarang??? di rekening atau sudah ditangan atau meloncat ke proyek...
banyak spekulasi tentang itu, yang kami tahu... sampai detik ini kau ta ada???
Gundah, Gulana, Resah dan Gelisah menghiasi hatiku..
Gimana tidak, uang utangan semakin menumpuk dan jadwal tempo pelunasan harus SEGERA... waduh waduh....
Kalau seperti ini, kapan dan gimana caraku melunasinya,,
Sssst.... ternyata eh ternyata yang merasakan ini bukan aku saja, rekan2ku sesama terdholimi juga ngerasain hal ini...0hhhh....

Rasan-rasan kecil2an kita lakukan di bangku bundar jurusan teknik mesin dengan sesama rekan terdholimi....
karena memang kita mungkin dibesarkan dari kalangan kepet dan sak karepe dewe.. 
Akhirnya.....
"Nek ngene terus2an aku yakin 3 tahun mane beasiswa cair!!!"
"Ga ngunu toook, isok aku diamuk wong tuwo pekoro iki"
"Lah kapan aku mbayar utang???"
"Ngurusi utangmu,, utangku yo wes luwe-luwe iki"
suara2 sumbang keluar dari mulut kita masing,.
akhirnya kesumpek'an memuncak, dan akhirnya....

salah satu teman,..
"Yo opo nek budhal mendhuwurr???"
Mengejutkan kita,.
"Ayo wes budhal,, ditakokno ae,, tambah ga jelas tambah seneng wong2 iki...." teman lain menimpali...

Akhirnya dengan modal tekad,..
Kita tanya tu orang2..

Sejumlah mahasiswa.. tampang sangar... berangkat.......

0 komentar:

Posting Komentar