1,2,3,.....

hemmmph...pertama aku kira, dan kedua aku duga,,,seterusnya,,,Ku mengira aku telah berubah,,Ku duga aku telah dewasa,...

Tapi,,, semua itu hanyalah rekaan yang tak disertai bukti apapun????Kedewasaan,, sebuah paradigma dan Noun yang dapat kita ketahui setelah kita bergelut dengan berbagai macam problem hidup dan kehidupan,.sbuah hasil yang bisa dilihat kebanyakan oleh orang lain tapi penilaian dari diri kita sendiri benar2 hanyalah ungkapan subjektivitas,.

Meskipun kita menilai bahwa diri kita sudah dewasa, kadang2 malah dari seorang lain, merasa bahwa kita tetep tak ada beda dari yang dulu,.,hemmmphh.. anehkan,.,yup,.,.mang pepatah bukan diambil dari perenungan yang tak berbobot,.melainkan didapat dari perenungan kompleks dari berbagai sudut kehidupan....salh satu pepatah,"semut di ujung pantai jauh kelihatan tapi gajah di peluupuk mata tidak kelihatan"

kodratnya mang seperti itu.,Yang bisa mengamati diri kita dengan sisi Objektifnya adalah orLain,.,jadi y mang kita harus sabar dan senantiasa menjdikannya evaluasi ketika kita dikritik kita kurang dewasa...

Salah satu hal yang perlu kita garis bawahi adalah,.Semua orang senang ketika dipuji dan Jarang senang ketika dikritik,.,.Jadi saran bagi pengkritik dan kritikus2,,

Jika memang mengkritik maka,,,luncurkan disertai dengan sarannya,.,hahhaa...

Kembali ke topik kedewasaan,.,Mang yang dilihat dari orla adalah sisi objektif diri kita dan subjektifnya mereka,.so sabar ja ya,.,.

jadi untuk masalah kedewasaan, terserah mereka menilai apa tentang kita,.,.yang tau jika kita berubah adalah mereka,,, dengan pandangan mereka tentunya,.,.tapi yang lebih tau dari citra diri kita adalah diri kita sendiri,.jangan sampai minder,.,.teruslah Ber-PD ria....!!!!!

Ambil jalanmu tentukan hidupmu,.,Maju terus kadang mundur juga gpp untuk Berpikir,,, lah setelah Itu Maju LAGI.........!!!!

Men sina on corpori sino.,.,Di luar Jiwa yang sehat terdapat Tubuh yang sehat....

0 komentar:

Posting Komentar