Teori Evolusi adalah Propaganda


Salam...!!!
Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai Dajjal dan simbolnya, dan mengenai freemasonry dan antek-anteknya,
Ternyata kalau misalnya ditarik benang merah antara dua sub bab diatas, terdapat suatu kesinambungan yang indah, dan konspirasi yang benar2 mulus, kita sebagai umat islam senantiasa harus mewaspadai hal itu,
Jangan berperang dengan sesama, semuanya bisa kita bicarakan dan bahas dengan mendetail, Ingat salah satu ayat dalam kitab Suci Al-quran yang menjelaskan tentang haramnya membunuh darah seorang muslim,.
Jangan termakan fitnah dan mendengarkan ocehan-ocehan orang yang suka membicarakan kejelekan sebuah kaum, Karena yang berhak menilai bukanlah kita, melainkah Al-Hisab yaitu Allah Azza Wajalla..
Banyak perubahan yang harus kita laksanakan, mulai dari bidang pendidikan sampai dengan hal sakral yang berhubungan dengan keyakinan agama. Sejak kecil ketika kita belajar ilmu sejarah, akrab ditelinga kita tentang sebutan manusia purba sebagai nenek moyang ras manusia yang di jaman berikutnya terlahir,
kawan-kawanku yang sangat aku hormati, kita tentunya hurus senantiasa memandang sebuah perbedaan sebagai hal yang indah, dan kita juga memiliki tuntutan untuk memilih karena pada dasarnnya sebuah kehidupan adlah pilihan,.
Apakah memang manusia purba dan teori-teori evolusinya itu yang kita pilih dan kita anggap benar, ataukah yang lainnya,., terserah,. tapi,.
sebelum kita memilih alangkah baiknya jika kita semua belajar tentang hal yang akan kita pilih.,
Demikian ini selanjutnya adalah sebuah wacana yang menjelaskan tentang teori evolusi dan sebagainya,, mari kita view...
Disini...

0 komentar:

Posting Komentar